Cito Mall, Jl. A. Yani 288, Lantai UG Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya
081-252982900
groedu@gmail.com

PROFESI AKUNTING PERPAJAKAN SEDANG DIBUTUHKAN SAAT INI

The Best consultant business in Surabaya

PROFESI AKUNTING PERPAJAKAN SEDANG DIBUTUHKAN SAAT INI

Di era yang serba tidak pasti ini telah mempengaruhi kinerja banyak perusahaan, sehingga manajemen perusahaan mulai merapikan berbagai aspek, khususnya terkait di bidang finansial, yakni pengelolaan antara uang masuk dan uang keluar. Perusahaan harus membuat perencanaan yang matang mulai dari proses pembelian, produksi, penjualan, persediaan, serta kas dan banknya. Intinya perusahaan mesti menghitung dengan cermat berapa keuntungan dari omzet yang didapatkan per tahunnya.

Semua itu dilakukan karena perusahaan memiliki kewajiban untuk melakukan penyetoran pajak kepada Negara. Agar alokasi dana untuk pembayaran pajak selalu tepat dan akurat maka dibutuhkan tenaga di bidang administrasi yang terkait dengan perpajakan, lebih tepatnya fungsi akunting perpajakan yang saat ini menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditunda lagi.

Sementara itu kenyataan di lapangan, sumber daya manusia yang trampil dalam administrasi perpajakan jumlahnya tidak begitu banyak dan dapat siap kerja sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Di tengah sulitnya mencari pekerjaan pada saat ini, maka staf akuntin perpajakan yang terampil dan mengerti alur proses serta memahami peraturan yang baik merupakan calon karyawan yang sedang diburu oleh banyak perusahaan. Oleh sebab itu jika Anda berminat untuk berkarir di bidang ini maka Anda perlu melengkapi dan mendalami kemampuan perpajakan antara lain :
 Kemampuan penyusunan dan pelaporan (tanpa salah) : E-filling & E-Billing, E- Faktur, E- SPT masa dan tahunan ( untuk badan dan perseorangan)
 Akutansi keuangan dan perpajakan
 Teknik melakukan restitusi pajak.
 Kiat-kiat menghadapi pemeriksaan pajak.

Beberapa keterampilan di atas adalah keterampilan kunci, yang perlu diketahui sebagai seorang akunting perpajakan yang belum maupun sudah bekerja sekalipun. Nah, untuk mendapatkan keterampilan dan pengetahuan di atas, silahkan mengikuti kelas perpajakan selama 2,5 bulan dengan total 40 jam (10 minggu) dengan materi yang disesuaikan dengan pengalaman praktek dan kasus-kasus di lapangan yang real dan dialami sendiri oleh instruktur sehingga agar peserta mahir dan siap ketika sudah bekerja.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyiapkan dan meningkatkan karir Anda di bidang perpajakan dengan biaya yang terjangkau dan bisa dibayar sebanyak 3 kali. Silahkan daftar dan isi form ini untuk memulai aktivitas belajar anda.

#kelasperpajakansiapkerja #kelasakuntansipajak #kursuspajak2019 #kursuspajaksurabaya #kursuspajaksidoarjo #akuntansipajak #trainingpajakperusahaan #groedu

Selamat datang di Groedu klinik konsultasi
Send via WhatsApp