Cito Mall, Jl. A. Yani 288, Lantai UG Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya
081-252982900
groedu@gmail.com

SMART LAUNCHING NEW PRODUCT

The Best consultant business in Surabaya

“Hasil survey salah satu lembaga riset di Amerika, ternyata dari merek-merek yang diluncurkan pertama kali, sebesar 95% gagal dipasar! Sedangkan Philip Kotler mengatakan: `Saya kecewa sekaligus terkejut karena ada begitu banyak produk baru yang gagal di pasaran. Jumlah ini terus meningkat. rata-rata sekitar 80% dari produk consumer good baru gagal, dan 30% dari penawaran business baru mengalami kegagalan.`

Apa yang menyebabkan kegagalan itu? Ternyata sebabnya adalah kesalahan-kesalahan kecil yang tidak diantisipasi bahkan dianggap remeh sekali, misalnya fitur produk tidak komunikatif, baik contex dan content -nya. Pemasar juga salah dalam memposisikan produk, pemberian harga, cara mempromosikan maupun dalam pendistribusian produknya. Selain kondisi di atas, pemasar juga tidak mengetahui pentingnya untuk mengerti, melayani dan merupakan kebutuhan pelanggan. Untuk itu apa yang harus dilakukan agar produk baru yang launching pertama kali tidak gagal di pasar. Salah satu cara adalah mengetahui kegagalan merek yang benar benar gagal. Serta belajar bagaimana agar tidak gagal dalam memasarkan produk baru.

Dalam buku ini akan dikupas tuntas apa strategi launching produk baru agar sukses di pasar beserta contoh kasusnya, yang dimulai dari mendapatkan ide produk baru, menciptakan kemasan yang menjual, apa yang harus dilakukan sebelum memasarkan produk, bagaimana strategi mengembangkan brand baru, bagaimana melakukan Segmentasi, targeting dan positioning, bagaimana menetapkan harga, bagaimana melakukan promosi, bagaimana membangun channel of distribution, melakukan persiapan launching, selling in dan menciptakan selling out, menciptakan kepuasan pelanggan, melakukan evaluasi serta mempertahankan produk yang sukses agar tetap bertahan di pasar.

Bacalah buku ini karena ditulis dengan baik dan menggunakan contoh-contoh nyata yang diperoleh oleh sang penulisnya melalui pengalamannya dalam memasarkan produk-produk baru selama berkiprah dalam dunia sales & marketing kurang lebih 22 tahun.”

Petunjuk beli E-books, KLIK GAMBAR BUKU. MASUK KE GRAMEDIA!

Groedu International Consultant
City Of Tomorrow Mall, Jl. A Yani No. 288 (Bunderan Waru) Lantai UG, Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya.
Telphon : 0811-3444910 (Only Call)
Handphone : 0818521172 (XL), 081252982900 (Simpati)
Email : groedu@gmail.com
website : www.konsultanmanajemenoutopilot.com