Cito Mall, Jl. A. Yani 288, Lantai UG Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya
081-252982900
groedu@gmail.com

September

The Best consultant business in Surabaya

TRAINING PROFESIONAL SELLING SKILL & MOTIVATION, SURABAYA 28 SEPTEMBER 2019

Di tengah era Digital penjualan produk semakin kompetitif, apalagi dengan masuknya market place ke ekosistem penjualan produk yang menggunakan saluran pemasaran off line. Para saluran pemasaran (Tradisional market dan modern Market) yang menggunakan gerai diserbu market place untuk kerja sama dalam pemasaran on line. Ekosistem yang dibangun Distributor dan principal yang bergerak off line mulai terbelah menjadi serpihan yang tidak terelakan jika Distributor maupun principal tetap menggunakan cara konvensional. Sebagai akibatnya turunnya motivasi sales force, sebab tidak bisa lagi menjual di saluran-saluran pemasaran yang dimilikinya. Untuk mengatasi semuanya tentunya dibutuhkan skill dan pengetahuan di bidang penjualan agar Sales force bisa mengatasi persaingan yang tidak hanya produk sejenis tetapi market place yang semakin agresif. Pada pelatihan yang bertajuk “PROFESIONALL SELLING SKILL & MOTIVATION” akan membahasa hal-hal di bawah ini :

Materi Pelatihan:

  1. Bagaimana mengatasi mental blok (apa gejala Mental Block, Akibat mental Block terhadap aktivitas penjualan, Penyembuhan mental Block, Obat penawar mental block)
  2. Bagaimana trik menembus target (Membuat target yang kuat, Trik menembus target penjualan, Rumus menembus target, Fish bone diagram target)
  3. Seni membaca bahasa tubuh konsumen (Mirorring dalam bahasa tubuh, Membaca isyarat gerakan tangan konsumen, Membaca gerakan isyarat mata konsumen)
  4. Implementasi seni membaca bahasa tubuh/sesi uji ( Negosiasi, Handling objection & teknik closing

Tujuan pelatihan :

  1. Mengatasi mental blok yang selama ini telah menjangkiti sales force perusahaan akibat adanya kondisi yang tidak menentu.
  2. Membantu para sales force dalam memecahkan masalah “tidak capai” target dengan metode rumus dalam mencapai target.
  3. Memberikan pengetahuan yang cukup kepada para sales force dalam membaca bahasa tubuh konsumen dalam kegiatan penjualan dan negosiasi.
  4. Memberikan motivasi para sales force agar sales force bangkit dari kegagalan dan mental blok.
    kasus.

Fasilitas : File Foto training, Sertificate,  Hand out.

Tempat : Training Room Groedu/Tentatif (Surabaya)

Durasi : 6 Jam

Peserta : Sales Supervisor Distributor/Principal, Salesman  dan Management Trainee

Investasi : Rp 1.250.000,- /Peserta.

Early bird : Diskon Rp 250.000,- sampai dengan tanggal 14 September 2019

Daftar 3 peserta sekaligus Diskon Rp 500.000,-/peserta.

Hubungi segera : 081-252982900 (wa)

 

HOW TO A SUCCESSFUL PROFESSIONAL IN B TO B SELLING
Masih banyak tenaga penjual yang mengira bahwa teknik penjualan business to business (B2B) sama dengan teknik penjualan yang sama dengan barang sehari-hari, padahal secara sifatnya sangat berbeda dalam hal proses, karakteristik klien, dan teknik menjualnya. Sehingga seringkali yang terjadi adalah gagalnya penawaran atau tidak terjadi repeat order di kemudian hari. Selain itu para tenaga penjualan juga tidak dilengkapi dengan wawasan dan pengetahuan lebih lanjut mengenai penjualan B2B sehingga kadang memerlukan waktu yang lama untuk mempelajarinya sendiri dengan proses trial and error. Oleh karena itu, modul ini dibuat untuk membantu para tenaga penjualan untuk lebih efektif dalam melakukan penjualan B2B. Dimana harapannya dalam modul ini para tenaga penjualan akan juga memahami bagaimana cara membuat penawaran B2B yang menarik, teknik negosiasi yang baik, juga cara membina hubungan jangka panjang yang baik dengan klien kita.

Materi Pelatihan:
1. Perbedaan penjualan B2B dan penjualan B2C:
Modul ini akan membahas pengertian penjualan B2B dan perbedaannya dengan penjualan yang biasa atau yang berorientasi pada pelanggan (B2C). Dengan demikian para tenaga penjualan dapat memahami bagaimana menghadapi tantangan dan dinamika yang ada di sistem penjualan B2B.
2. Memahami karakteristik pelanggan B2B:
Pada modul ini, para tenaga penjualan akan ditunjukkan tentang cara mengenali tipe dan kondisi terupdate dari klien dan organisasi yang sedang dihadapi, termasuk kebutuhan dan keinginan yang paling dalam dari klien yang akan mempengaruhi proses penjualan B2B.
3. Memahami proses penjualan B2B:
Modul ini akan membahas bagaimana tahapan-tahapan yang dilalui oleh seorang tenaga penjualan B2B, serta peran dan tantangan dari masing-masing bagian yang ada di dalam organisasi klien sehingga proses pendekatan yang dilakukan lebih dapat berhasil.
4. Menjadi tenaga penjualan B2B yang efektif:
Pada modul ini, para tenaga penjualan akan mengetahui bagaimana sebaiknya sifat dan aspek pribadi yang perlu dimiliki oleh seorang tenaga penjualan B2B yang baik sehingga dapat lebih efektif dalam melakukan negosiasi dan closing terhadap klien.
5. Membuat penawaran penjualan B2B yang baik:
Modul ini membahas tentang alternatif-alternatif penawaran yang dapat dibuat oleh tenaga penjual B2B sehingga menarik di mata klien dan dipertimbangkan lebih lanjut sehingga memiliki peluang berhasil dari proses negosiasinya lebih besar.
6. Teknik Negosiasi Penjualan B2B:
Modul ini akan membahas bagaimana cara melakukan teknik negosiasi win-win dalam melakukan penjualan B2B berdasarkan tipe klien yang dihadapi. Para tenaga pejualan juga akan mengenali faktor-faktor yang akan berpengaruh terhadap efektifitas proses negosiasi.
Perserta : Tim penjualan/ Sales person
Daftar : Hubungi 081-8521172, 081-252-982900 (wa), 0813-3309-9915 (wa)
Langsung daftar 3 Orang @ Rp 1.500.000,-

Selamat datang di Groedu klinik konsultasi
Send via WhatsApp