Cito Mall, Jl. A. Yani 288, Lantai UG Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya
081-252982900
groedu@gmail.com

TRAINING SERVICE EXCELLENCE, TANGGAL 10 AGUSTUS DI SURABAYA

The Best consultant business in Surabaya

TRAINING SERVICE EXCELLENCE, TANGGAL 10 AGUSTUS DI SURABAYA

Pelayanan yang prima (Service Excellence) merupakan pilar utama dalam membangun hubungan yang baik dan berkelanjutan dengan para customer. Para customer yang puas dengan pelayanan yang diberikan oleh tim penjualan dan layanan perusahaan akan selalu datang dan melakukan pembelian ulang di masa mendatang. Terlebih sekarang ini di dunia yang semakin “flat”, dimana akses informasi tentang barang dan jasa menjadi semakin mudah untuk diakses dari seluruh dunia, sehingga persaingan dengan perusahaan lainnya tidak hanya berasal dari aspek kualitas dan harga saja namun juga bagaimana layanan yang diberikan selalu mengutamakan pelanggan yang selalu ingin dianggap sebagai raja oleh penyedia barang dan jasa. Sehingga hal ini harus menjadi fokus utama dari perusahaan untuk selalu memberikan pelayanan yang prima kepada semua pelanggannya tanpa terkecuali.
Pelayanan prima bukan hanya menjadi syarat utama untuk memenangi persaingan di pasar, namun juga dapat dibangun untuk menjadi budaya yang baik dan berkelanjutan bagi perusahaan sehingga dapat menjadi fokus prioritas dalam pekerjaan yang dilakukan oleh para karyawan. Selain itu dengan terciptanya budaya service excellence akan menciptakan perusahaan menjadi tempat kerja yang nyaman sehingga dapat mempertahankan para anggotanya dalam jangka waktu yang lama.
Ikuti training service ecxellence diatas untuk memaksimalkan bagian front office untuk menyongsong perubahan yang semakin cepat di era digital ini.
Segera daftarkan ke 081-252982900/ 081-333099915. Atau klik isi form ini.