Cito Mall, Jl. A. Yani 288, Lantai UG Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya
081-252982900
groedu@gmail.com

IDE BISNIS KREATIF YANG BISA ANDA MULAI DI 2022

The Best consultant business in Surabaya

IDE BISNIS KREATIF YANG BISA ANDA MULAI DI 2022

Saat mengejar ide bisnis kecil baru, analisis kehidupan Anda sendiri untuk mengidentifikasi masalah sehari-hari Anda buat solusi untuk. Di bawah ini, kami sudah temukan beberapa ide bisnis kreatif untuk Anda coba.

1. Bisnis percetakan 3D. Apa yang dulu tampak seperti perangkat futuristik berteknologi tinggi sekarang menjadi kenyataan: aplikasi pencetakan 3D memungkinkan pengguna untuk membuat objek fisik di rumah dan bertindak sebagai mesin manufaktur volume rendah untuk usaha kecil.
2. Perbaikan computer. Perbaikan dan pembersihan komputer tetap menjadi peluang yang menguntungkan bagi pengusaha yang paham teknologi dengan beberapa jam luang pada hari kerja dan akhir pekan. Pekerjaan tersebut mungkin termasuk menginstal pembaruan, memecahkan masalah, atau membersihkan ventilasi. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang IT, Anda mungkin menemukan bisnis sampingan ini cukup menguntungkan.
3. Penulis resume. Baik Anda ingin menjadi pekerja lepas untuk layanan penulisan resume atau memulai sendiri, para profesional dengan pengalaman langsung meninjau resume dan melakukan wawancara dapat membuat perusahaan paruh waktu yang menawarkan layanan penulisan, pengeditan, dan konsultasi resume.
4. Perencanaan keuangan. Membangun dan mempromosikan sumber daya pendidikan keuangan online untuk pasar senior adalah ide yang kuat jika Anda bersemangat tentang literasi keuangan dan melayani generasi yang lebih tua. Selain pendidikan keuangan, Anda mungkin menemukan kesuksesan dalam manajemen aset untuk pensiunan, memastikan klien memahami gaya hidup yang mereka mampu setelah pensiun.

Bagaimana cara mengetahui apakah ide bisnis Anda bagus?
Meskipun tidak ada satu formula pun yang menjamin bisnis akan segera sukses, Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor untuk mengukur nilai ide Anda.
• Mengisi celah. Jika sebuah bisnis memperkenalkan produk atau layanan baru, dan ternyata mengisi celah pasar, bisnis ini mungkin memiliki prospek yang bagus di masa depan.
• Ini layak secara finansial. Kemampuan bisnis untuk melakukan crowdfund menandakan permintaan akan produk atau layanan dan membangun basis penggemar yang bersemangat.
• Dipercaya mentor. Jika mitra bisnis tepercaya atau mentor berpengalaman Anda mengatakan bahwa ide tersebut layak untuk dikejar, bisnis tersebut mungkin memiliki potensi.
• Anda bersemangat tentang hal itu. Jika Anda percaya pada ide tersebut dan bekerja tanpa lelah untuk mencapai tujuan Anda, potensi kesuksesan Anda akan meningkat pesat.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Kami membuka layanan konsultasi mengenai bisnis, silakan hubungi kami dinomor whatsapp 0812-5298-2900. Kami siap membantu Anda.