Cito Mall, Jl. A. Yani 288, Lantai UG Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya
081-252982900
groedu@gmail.com

PERAN ISO 21001 SEBAGAI SISTEM MANAJEMEN UNTUK ORGANISASI PENDIDIKAN

The Best consultant business in Surabaya

PERAN ISO 21001 SEBAGAI SISTEM MANAJEMEN UNTUK ORGANISASI PENDIDIKAN

Pada kesempatan kali ini kami tim GroEdu International Consultant Lembaga Konsultan Manajemen Outopilot Surabaya dan Malang akan menulis artikel tentang peran ISO 21001.
ISO 21001 adalah sebuah standart internasional yang dikembangkan untuk keperluan organisasi yang bergerak dalam bidang pendidikan. ISO ini merupakan persyaratan khusus yang perlu dimiliki oleh organisasi yang menawarkan produk atau layanan pendidikan agar mampu bersaing secara international. Adanya ISO ini juga bertujuan agar para peserta didik mendapat layanan yang baik dan sesuai dengan kompetensi, sehingga mereka merasa puas saat menempuh pendidikan di sebuah organisasi pendidikan. Bukan hanya itu, namun agar komponen-komponen yang lain dalam organisasi misal staf juga merasa puas akan sistem dalam organisasi tersebut.

ISO 21001 merupakan standart yang sangat penting bagi anda, mengapa begitu?
Karena seperti yang kita tahu bersama bahwa pendidikan adalah kebutuhan mendasar bagi semua orang di masyarakat. Oleh karena itu dalam hal ini lembaga pendidikan akan menjalankan peran penting dalam memastikan bahwa peserta didik menerima kualitas pendidikan yang diharapkan. Dan dengan adanya sertifikasi ISO 21001 memungkinkan anda para lembaga pendidikan untuk menyediakan layanan pendidikan dengan cara yang lebih efektif dan efisien. Selain itu juga akan menawarkan pengalaman yang lebih personal bagi semua peserta didik, terutama bagi mereka yang memiliki kebutuhan pendidikan khusus. Dengan memiliki sertifikat ISO 21001, anda dapat menunjukkan kepada para pemangku kepentingan bahwa anda berkomitmen untuk meningkatkan sistem pendidikan anda.
Berikut manfaat yang dapat anda rasakan dengan memiliki sertifikasi ISO 21001.
• Mampu memperbaiki sistem pendidikan anda.
• Meningktakan reputasi lembaga pendidikan anda.
• Memberikan kesempatan yang sama untuk semua siswa tanpa memandang latar belakang agama, asal etnis atau budaya, jenis kelamin, kemampuan / kecacatan mereka
• Merangsang keunggulan dan inovasi lembaga pendidikan anda.
• Menjadikan layanan pendidikan dapat lebih mudah diakses, baik itu layanan yang bersifat fisik (offline) atau layanan yang bersifat online.

Demikian artikel dari kami tentang ISO 21001. Terimakasih sudah berkunjung ke website kami dan semoga manfaat. Jika anda ingin lebih tahu tentang artikel diatas, perlu bimbingan untuk menerapkan ISO 21001, atau bantuan untuk ISO yang lain. Silahkan langsung hubungi kami ke email groedu@gmail.com atau langsung ke no whatsapp kami 081-8521172 & 081-252-982900. Kami siap membantu.

Selamat datang di Groedu klinik konsultasi
Send via WhatsApp