Cito Mall, Jl. A. Yani 288, Lantai UG Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya
081-252982900
groedu@gmail.com

PELUANG MEMBUKA TOKO MODERN DAN DISTRIBUTOR BAHAN BANGUNAN DI IBU KOTA BARU

The Best consultant business in Surabaya

PELUANG MEMBUKA TOKO MODERN DAN DISTRIBUTOR BAHAN BANGUNAN DI IBU KOTA BARU

 

 

 

 

 

 

 

Peluang bisnis di ibu kota baru tentu saja terbuka lebar. Khususnya bahan bangunan. Seperti yang diketahui bahan bangunan sangat dibutuhkan dalam pembangunan gedung-gedung di ibu kota baru, dengan demikian perlulah membuka bisnis toko modern dan Distributor bahan bangunan di kota baru.

Bagaimana langkah-langkah membuka dua jenis bisnis tersebut di atas? Apabila anda adalah seorang investor dan sudah berpengalaman di toko bahan bangunan dan Distributor bahan bangunan, tentunya hal ini adalah menarik karena dengan sumber daya yang ada bisa membuka cabang di ibu kota baru. Tetapi bagi anda yang investor tetapi tidak memiliki pengelaman di bidang ini, sebenarnya jangan kawatir untuk lakukan investasi.

Ada beberapa langkah dalam membuka toko modern dan distributor bahan bangunan di ibu kota yang baru. Pertama, carilah supplier terkait bahan bangunan. Kedua, susunlah strategi dalam ekspansi di ibu kota baru itu. Ketiga, carilah SDM yang bisa menjalankan bisnis tersebut, selain mencari customer yang ada di wilayah baru itu. Keempat, jika tidak ada yang melakukan implementasi poin-poin yang sudah dijelaskan maka carilah konsultan yang bisa membantu dalam bidang ini.

Groedu International Consultant adalah perusahaan yang memiliki banyak pengalaman dalam start up bisnis terkait dengan distributor dan toko modern start up yang dibangunnya di Indonesia. Start up bisnis yang pernah dilakukan adalah Samudra Mas Kalimantan Sampit, Griya samudra Sampit, Benteng mart Makasar, Hanmart Surabaya, Stone Mart Surabaya, PT. SP Harapan Sampit, Golden Swalayan Kediri, serta lainnya.

Silahkan hubungi kami di groedu@gmail.com atau kontak kami di 081-252982900, kami siap membantu anda.

Selamat datang di Groedu klinik konsultasi
Send via WhatsApp