Cito Mall, Jl. A. Yani 288, Lantai UG Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya
081-252982900
groedu@gmail.com

BEKERJA ADALAH SESUATU YANG ANDA CAPAI PADA PROFESI ANDA

The Best consultant business in Surabaya

BEKERJA ADALAH SESUATU YANG ANDA CAPAI PADA PROFESI ANDA

Ketika Anda mendengar kata bekerja, apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Apakah itu tentang sebuah kantor atau jenis tempat kerja lain? Bagi banyak orang, itulah masalahnya. Mereka menyamakan konsep kerja dengan berada di lokasi fisik. Dan seringkali masih banyak menemukan bahwa beberapa manajer ada yang tidak percaya pada telework. Mereka percaya bahwa mereka hanya dapat memastikan anggota tim mereka bekerja ketika mereka berada di kantor.

Ini adalah asumsi yang salah. Orang seringkali bahkan lebih produktif ketika bekerja dari rumah. Dan berada di kantor tidak menjamin produktivitas. Masih sangat mungkin untuk berada di meja kantor, menatap komputer, dan tidak menghasilkan apa-apa.
Saya merekomendasikan agar perusahaan mulai menilai karyawan bukan dari jam kerja yang diberikan, tetapi seberapa banyak yang mereka lakukan dalam sebulan, seperempat, atau blok waktu lainnya. Seringkali, bisnis-bisnis ini menemukan bahwa pekerja yang paling produktif, pada kenyataannya, bukan mereka yang menghabiskan waktu paling banyak di meja mereka. Mereka mampu bekerja secara efisien, menghindari banyak gangguan, dan berkuasa melalui tugas, kadang-kadang sambil menjaga jadwal nontradisional. Kini sudah waktunya untuk memikirkan pekerjaan bukan sebagai tempat kita pergi, tetapi sebagai hal yang kita capai.
Anda perlu memikirkan pekerjaan sebagai sesuatu yang Anda capai, bukan tindakan yang Anda lakukan. Ini berarti Anda akan menilai hasil, bukan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk mencapai hasil tersebut. Era COVID-19 memberi kita kesempatan untuk akhirnya mendefinisikan kembali pekerjaan. Banyak bisnis dengan cepat beralih untuk mendorong pekerjaan jarak jauh, sebagian karena eksekutif dan manajer sendiri menemukan manfaatnya. Bisnis telah melihat karyawan mereka menunjukkan dedikasi dan produktivitas selama penguncian dan dapat belajar dari hal ini untuk mengesampingkan pengertian tentang berapa lama seorang karyawan duduk di meja dan alih-alih fokus hanya pada apa yang mereka miliki sedang dilakukan.
Ketika bisnis merangkul pandangan baru tentang pekerjaan ini, mereka menemukan, menghargai, dan fokus pada mempertahankan karyawan mereka yang paling produktif. Mereka juga mengubah budaya dari budaya yang menghargai jam kerja panjang menjadi budaya yang memberi insentif hasil. Semua orang menang.
Demikian jika Anda membutuhkan konsultan untuk melancarkan bisnis Anda di Era Pandemi Covid-19 silahkan hubungi kami melalui email groedu@gmail.com, atau bisa langsung menghubungi kami melalui nomor WA 0812-5298-2900. Kami siap membantu.

Selamat datang di Groedu klinik konsultasi
Send via WhatsApp