Cito Mall, Jl. A. Yani 288, Lantai UG Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya
081-252982900
groedu@gmail.com

5 FAKTA YANG PERLU ANDA KETAHUI DALAM BISNIS WARALABA

The Best consultant business in Surabaya

5 FAKTA YANG PERLU ANDA KETAHUI DALAM BISNIS WARALABA

KONSULTAN MANAJEMEN AUTOPILOT untuk Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Malang, Denpasar, Makassar, Mataram, Palembang dan Medan sedang mengulas mengenai “ Waralaba”
Waralaba adalah bisnis besar, bisnis ini menawarkan peluang bagi mereka yang bermimpi menjalankan perusahaan mereka sendiri dan menuai hasil kerja keras mereka sendiri. Tentu waralaba akan menawarkan sistem pendukung dan resep untuk sukses. Kepemilikan waralaba dengan cepat menjadi cara yang anda sukai dalam memulai bisnis. Ketika berbicara tentang industri franchise, berikut adalah beberapa fakta yang perlu anda ketahui.

Mendapat Dukungan
Seorang pemilik waralaba akan memiliki dan menjalankan bisnis mereka sendiri di bawah merek dan sistem perusahaan yang lebih besar (pemilik waralaba). Ini sering digambarkan sebagai bisnis untuk diri sendiri. Tetapi anda tidak perlu bingung karena akan ada pelatihan substansial dan dukungan berkelanjutan yang diberikan oleh pemilik waralaba dengan imbalan royalti, berdasarkan omset.

Cara Yang Lebih Aman Untuk Memulai Bisnis
Selama lebih dari 20 tahun berturut-turut, penelitian independen tahunan telah menunjukkan sekitar 90 persen franchisee melaporkan profitabilitas. Ini dikarenakan bisnis franchise adalah bisnis yang telah teruji dan terbukti memiliki pangsa oasar yang besar. Sehingga jika anda menginginkan sebuah bisnis tapi dengan resiko gagal yang sangat rendah, maka franchise adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Bukan Masalah Jika Anda Tidak Memiliki Pengalama Bisnis
Dukungan tersedia di semua aspek dalam menjalankan bisnis. Jadi, jika anda tidak memiliki pengalaman dalam bidang penjualan atau perkiraan laba, tetapi anda ingin bekerja untuk diri anda sendiri, bantuan ada di tangan franschise.

Lakukan Senyaman Anda
Pelatihan awal dan berkelanjutan serta dukungan yang ditawarkan pada bisnis waralaba atau franchise, apa pun itu pasti bernilai investasi bagi anda. Sehingga setelah anda paham akan pelatihan yang sudah diberikan, maka berikuntnya adalah tinggal bagaimana anda menjalankan bisnis tersebut. Keterampilan yang dapat dipindahtangankan merupakan hal yang sangat penting. Kepemimpinan, etos kerja dan keterampilan orang, misalnya, sangat dihargai dalam bisnis franchise. Bosan dengan kantor? Lembur berkepanjangan? Dinilai terlalu rendah? Sudah waktunya anda menemukan sesuatu yang anda sukai dan ubah menjadi mata pencaharian anda.

Ada Sistem Yang Harus Diikuti
Orang yang menginginkan otonomi penuh atas setiap keputusan bisnis tidak cocok untuk waralaba. Sektor ini berputar di sekitar sistem yang perlu diikuti. Perjanjian waralaba dan manual operasi akan membantu mencapai hal ini dengan menetapkan hak dan kewajiban franchise dan franchisor.
Demikian artikel dari kami, terimakasih dan semoga bermanfaat. Apabila membutuhkan informasi lebih detil tentang artikel di atas, atau panduan pembuatan SOP perusahaan waralaba, desain sistem manajemen dan lain-lain. Silahkan hubungi kami melalui email groedu@gmail.com, atau langsung hubungi nomor whatsapp kami 0812-5298-2900 dan 0813-3309-9915. Kami siap mendampingi anda.

Selamat datang di Groedu klinik konsultasi
Send via WhatsApp